Sabtu, 16 Mei 2020

MANFAAT MILAGROS

Selamat siang... Salam Sehat Milagros...

Sudahkah Anda minum MILAGROS td pagi ???

Sepertinya saat ini waktu yg tepat untuk minum sebotol MILAGROS
www.milagros.my.id

Salam Berbagi Info Manfaat Milagros,
DIABETES ternyata disebabkan oleh keasaman tubuh"
Pankreas memproduksi salah satu dari cairan dengan Ph tertinggi yaitu cairan pangkreas/insulin dengan Ph 8.8.
Kekurangan kalsium ion dalam tubuh mengganggu produksi dan pelepasan hormone insulin. Ini akhirnya mengarah pada kondisi darah yang asam.
www.milagros.my.id

Dalam jangka panjang keasaman darah akan mempengaruhi keasaman organ tubuh yang menyebabkan penggumpalan limbah tubuh seperti koresterol, karena kepekatannya limbah tubuh tidak bisa terbuang keluar tubuh.
Tumpukan limbah asam tubuh yang tidak bisa terbuang akan melapisi bagian reseptor dari sel beta penghasil insulin, akibatnya produksi insulin oleh tubuh dikurangi.
Hal ini menjadi penyebab terjadinya kencing manis/diabetes.
Ketika limbah asam terkumpul di pangkreas, mengakibatkan diabetes karena kurang insulin dan ini penyebab kerusakan fungsi pancreas.
Dokter menyatakan bahwa gejala diabetes umumnya mulai dialamai orang dengan usia rata-rata 40 tahun dan gejala tidak muncul pada usia 20 tahun.

Bagaimana ini bisa terjadi?
Hal ini karena terkumpulnya kandungan asam di usia 40 tahun lebih banyak dibanding pada usia 20 tahun, terutama pada pangkreas.
Kita bisa mencegah diabetes dengan membantu pembuangan limbah asam tubuh melalui makanan kita dan minum air alkali Organik Milagros.
www.milagros.my.id

Minum air alkali Organik Milagros dengan pH basa (pH 9.8) setiap hari akan membuat keasaman darah diperbaiki sehingga proses detoksifikasi/ pembuangan limbah tubuh bisa berjalan normal dan produksi insulin bisa kembali normal, dengan demikian gula darah akan menjadi normal dan anda akan TERBEBAS dari Diabetes.

Sayangi dan Lindungi anda serta Keluarga dari bahaya Diabetes...
karena Diabetes salah satu pnyakit Pembunuh terbesar di Indonesia selain Jantung Koroner dan Gagal Ginjal...

Minat Produk??? Minat jd Distributor??? Minat jd stokis??? Silahkan kontak saya
Sms/Wa/Line : 081280713553
www.milagros.my.id

2 komentar: