Sabtu, 16 Mei 2020

Stroke Terganggunya Pasokan Darah pada Otak Atasi dengan Milagros

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah kesuatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi bio-kimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel otak.

Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Suatu ateroma (endapan lemak) yang terbentuk di dalam pembuluh darah arteri karitis akan menyebabkan berkurangnya aliran darah. Kondisi  ini biasanya dipicu karena kadar asam berlebih dalam darah. 

 Keadaan seperti ini sangat serius karena setiap pembuluh darah arteri karotis dalam keadaan normal memberikan darah kesebagian besar otak.  Endapan lemak juga bisa terlepas dari dinding arteri dan mengalir didalam darah, kemudian menyumbat arteri yang lebih kecil.

Kondis diatas dapat diatasi dengan terapi menggunakan air milagros, sebab air milagros terbukti secara ilmiah merupakan air alkali alami dan memiliki kandungan yang sangat baik jika sering dikonsumsi oleh tubuh . Dengan mengkonsumsi milagros dapat membantu dalam masalah kesehatan anda, terutama bagi anda yang sedang mengalami sakit yang sulit untuk mendapatkan obatnya.

manfaat air alkali milagros


Berikut penjelasan penting tentang milagros,

MILAGROS adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti-oxidant (-350mV); Powerful Scalar Energy; Ionized Mineral Organic Form (TDS 40ppm); dan diperkaya oksigen dengan molekul air (5-6) yang sangat mudah diserap oleh tubuh. MILAGROS mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita, sehingga mengkonsumsi MILAGROS setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini dan menjaga berat badan ideal.MILAGROS dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, antara lain: Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.

Kondisi ASAM dalam tubuh merupakan kondisi terbaik untuk hidupnya KUMAN.
Banyak KUMAN akan memproduksi banyak MYCOTOXIN (RACUN) dalam tubuh yang asam, banyak MYCOTOXIN akan menghambat produksi KOENZIM-A yang berfungsi untuk mengoptimalkan KERJA SYARAF, MOOD, KONSENTRASI, FOKUS, termasuk PEMBULUH DARAH.


Dengan mengkonsumsi MILAGROS maka tubuh kita akan BASA.
Tubuh BASA :>> Kuman MATI :>> Mycotoxin HILANG :>> Produksi KOENZIM-A :>>
Tetap OPTIMAL :>> Kerja SYARAF tubuh pun akan menjadi AMAZING.!!
Konsumsi 1 botol MILAGROS setara dengan konsumsi;
‪#‎248gr‬ Bayam
‪#‎100gr‬ Brokoli
#2 Buah Kiwi
#7 Buah Jeruk
#4 Buah Apel
‪#‎dan‬ 1 gelas Teh Hijau.
Produksi Oleh : PT.MILAGROS PUTRA MANDIRI - SUKABUMI
BPOM RI : MD 249110017148
SNI No. 01.3553-1996

Tidak ada komentar:

Posting Komentar